Header Ads Widget

KISTIAWAN GANTENG

Ticker

6/recent/ticker-posts

mahasiswa perhotalan yang baru di berikan pembekalan dalam acara gelar komunikasi komputer dan perhotelan

Kursus komputerSebanyak 60 orang Peserta didik baru tahap pertama Institut perangkat lunak ( computer )dan Perhotelan Indonesia (IKPI) Pekanbaru, mengikuti acara pembekalan Peserta didik baru di Hotel Furaya Jalan Jenderal Sudirman Ujung, Pekanbaru, Rabu (9/5/2018).
Institut yang beralamat di Hotel Akasia Pekanbaru itu, memberikan pelatihan kepada Peserta didik baru tahun ajaran 2018/2019 dalam bentuk pemberian arahan, serta memotivasi Peserta didik untuk giat belajar dan siap masuk dunia kerja usai menyelesaikan studi di IKPI.



Institut yang berdiri semenjak tahun 1997 tersebut, pun membekali mahasiswanya dengan teknik menggelar ESQ Training untuk membuka pemikiran mahasiswa, dengan asa semuanya bisa menjalankan tugas sebagai pelajar dengan baik.
Peserta didik Institut perangkat lunak ( computer )dan Perhotelan Indonesia (IKPI), ketika acara pembekalan Peserta didik baru di Hotel Furaya Jalan Jenderal Sudirman Ujung, Pekanbaru, Rabu (9/5/2018).
Peserta didik Institut perangkat lunak ( computer )dan Perhotelan Indonesia (IKPI), ketika acara pembekalan Peserta didik baru di Hotel Furaya Jalan Jenderal Sudirman Ujung, Pekanbaru, Rabu (9/5/2018). (Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi)
General Manager IKPI, Agus Riadi SI,Kom mengungkapkan, usai pembekalan terhadap Peserta didik baru etape kesatu, acara serupa akan kembali dilangsungkan usai hari raya idul fitri, atau etape kedua.
"Memang kita untuk dua tahap, total ketika ini Peserta didik baru yang sudah susunan ulang sejumlah 150 orang. Tahap satu 60, dan selebihnnya etape kedua usai lebaran," jelas Agus.
Baca: Tiba-tiba Mahasiswi Ini Lepas Pakaian Saat Presentasi Thesis, Hadirin Melongo, Ini yang Terjadi
Agus menerangkan, walau saat ini pebekalan telah dimulai, bukan berarti kesempatan untuk lulusan SLTA lainnya menjadi tertutup. IKPI masih membuka pendaftaran sampai jelang lebaran nanti dan mengekor pembakalan bareng di etape kedua.
"Pendaftaran dapat langsung datang ke alamat anda di hotel Akasia," imbuhnya.
Agus menuturkan, IKPI muncul memberikan jalan untuk lulusan SLTA yang tidak dapat melanjutkan studi ke jenjang Universitas. Malalui pelatihan dan latihan selama satu tahun, serta edukasi yang setara dengan Diploma satu, IKPI memberdayakan semua lulusan SLTA dengan teknik dididik dan diajar dengan tujuan dapat mendapatkan kegiatan setelah tamat.
Keberlangsungan pekerjaan belajar melatih di IKPI sudah didukung dengan kemudahan pendidikan yang lengkap, serta kemudahan lain berupa tempat praktek yang memadai.

Posting Komentar

0 Komentar